Rauhanda Riyantama
Aksi Romelu Lukaku cetak gol tunggal kemenangan Inter Milan lawan Porto di Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB, yang mana akan memainkan lag leg kedua babak 16 besar. Ada dua laga seru, yakni Porto vs Inter Milan dan Manchester City vs RB Leipzig.

Inter Milan akan bertandang ke Portugal menantang tuan rumah Porto di Stadion Do Dragao, Rabu (15/3/2023) pukul 03:00 WIB. Jelang duel ini, Nerazzuri punya modal apik usai menang 1-0 di leg pertama berkat gol Romelu Lukaku.

Satu nilai minus untuk Porto, tim asuhan pelatih Sergio Conceicao ini takkan diperkuat sang gelandang andalan, Otavio yang mendapatkan dua kartu kuning di leg pertama.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Sudah Pindah Federasi, Berpotensi Bela Timnas Indonesia vs Burundi

Meski begitu, Inter Milan tetap harus waspada mengingat performa apik Porto di kandang. Dari 20 laga kandang musim ini di semua kompetisi, klub berjuluk The Dragons ini mampu meraih 16 kemenangan, sekali imbang, serta tiga kekalahan.

Ini kontras dengan Inter, yang tumbang di markas Spezia dengan skor 1-2 pada laga Liga Italia akhir pekan lalu.

Kondisi Inter semakin mengkhawatirkan karena mereka kalah di dua laga tandang terakhirnya. Sebelum tumbang di Spezia, armada Simone Inzaghi juga kalah saat bertandang ke Bologna di liga domestik.

Baca Juga:
Ambisi Besar Striker Jepang Ingin Juara Piala Dunia U-20 di Indonesia

Menariknya lagi, dari 10 kekalahan Inter musim ini di semua kompetisi, tujuh di antaranya terjadi ketika mereka bermain tandang.

Di laga lain, Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium, Rabu (15/3/2023), kick off pukul 03:00 WIB.

Posisi Manchester City masih belum aman setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. Berstatus sebagai tuan rumah, tim asuhan Pep Guardiola memiliki keuntungan untuk merebut satu tiket perempat final di laga dini hari WIB nanti.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia vs Burundi Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Ini Alasan PSSI

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB.

03.00 Porto vs Inter Milan (Vidio & MOJI)

03.00 Manchester City vs RB Leipzig ( Vidio & SCTV)

Baca Juga:
Membongkar Produktivitas Elkan Baggot, Bek Timnas Indonesia yang Wajib Dipertimbangkan Klub Besar di Liga Inggris

Load More