Galih Prasetyo
Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas. (sumber: Dok. Marca).

Bolatimes.com - Luis Rubiales, ketum PSSI-nya Spanyol, RFEF membuat tudingan kepada presiden LaLiga, Javier Tebas. Menurut Rubi, Tebas adalah sosok yang manipulatif.

Tudingan minor kepada Javier Tebas ini diungkap Rubi saat menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Risto Mejide.

Dalam wawancara itu, Rubiales mengatakan bahwa Tebas membohongi dirinya dan melakukan tindakan manipulatif. Hal itu dialami Rubi saat meminta Tebas untuk duduk empat mata dengannya membicarakan kondisi sepak bola Spanyol.

Baca Juga:
Jordi Amat Sah Jadi WNI, Espanyol Cari Peluang Cuan di Indonesia: Singgung Arthur Irawan

"Tebas memanipulasi. Dia adalah sosok yang luar biasa, tetapi saya tidak nyaman dengannya," ucap Rubiales seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

"Ketika saya terpilih kembali (sebagai ketum RFEF), saya mengatakan kepadanya, 'Lihat Javier, mari kita bicara, mari kita lihat apa yang bisa kita sepakati'. Lalu dia menjawab akan menyanggupinya," ungkap Rubi.

"Lalu saat saya mengambik keputusan, dua hari kemudian, saya menerima permintaan agar keputusan itu diskualifikasi. Jadi bagaimana saya bisa bekerja sama dengan seseorang seperti itu,"

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Main 10 Orang, Barcelona Menang Tipis Atas Valencia 1-0

Ditegaskan oleh Rubi bahwa ia bukan sosok pembohong seperti Tebas. Menurutnya, Tebas merupakan sosok yang gemar menjadikan orang lain sebagai samsak tinju.

Load More