Rauhanda Riyantama
Aksi Mykhailo Mudryk saat Chelsea dikalahkan Borussia Dortmund 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB yang akan memainkan dua laga leg kedua babak 16 besar. Ada Chelsea vs Borussia Dortmund dan Benfica vs Club Brugge.

Chelsea akan menjamu Dortmund di Stamford Bridge, pukul 03.00 WIB. Laga ini jadi ujian berat The Blues yang masih terseok-seok di liga dan kalah di 0-1 di leg pertama.

Chelsea harus pulang dengan tangan hampa ketika bertandang ke markas Dortmund dalam pertandingan leg pertama 16 besar di Signal Iduna Park. Mereka kalah usai kebobolan gol semata wayang Karim Adeyemi di menit ke-63.

Baca Juga:
3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-20 2023

Di Liga Inggris akhir pekan kemarin, Chelsea menang tipis 1-0 saat menjamu Leeds United berkat gol tunggal Wesley Fofana.

Akan tetapi, faktanya buat tim asuhan Graham Potter tersebut, itu adalah kemenangan pertama dalam delapan laga terakhir di semua ajang.

Chelsea memang sangat inkonsisten cenderung buruk di sepanjang musim ini. The Blues kini masih terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga:
Siapkan Mental Pemain Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Cari Lawan Tangguh di Atas Level Anak Asuhnya

Di sisi lain, Dortmund sedang sangat on fire. Sejak masuk kalender 2023, Dortmund selalu menang di 10 pertandingan semua ajang.

Akhir pekan lalu, Dortmund juga mengalahkan RB Leipzig 2-1 yang sempat membawa mereka memuncaki klasemen Liga Jerman.

Di laga lain, wakil Portugal, Benfica akan menjamu Club Brugge di Estádio da Luz, Lisbon pada pukul 03.00 WIB. Tuan rumah hanya perlu bermain imbang menyusul kemenangan 2-0 di leg pertama.

Baca Juga:
Kompetisi Ketat, Timnas Indonesia U-22 Butuh Pemain Multiposisi di SEA Games 2023

Berikut jadwal Liga Champions malam Ini, Rabu (8/3/2023) dini hari WIB.

03.00 Chelsea vs Dortmund (Vidio & SCTV)

03.00 Benfica vs Club Brugge (Vidio)

Baca Juga:
Uzbekistan Berpotensi Tak Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia Jadi Biangnya

Load More