Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan Barcelona vs Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Real Madrid vs Barcekona pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2022/2023. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Jumat (3/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Laga ini merupakan pertemuan ketiga antara Real Madrid dan Barcelona musim ini. Pada dua pertandingan bertajuk El Clasico sebelumnya, kedua tim saling mengalahkan dengan skor identik 3-1.

Real Madrid membungkam Barcelona pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol 2022-2023 dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Kembali ke Timnas Indonesia, Rendy Juliansyah Bertekad Persembahkan Medali Emas SEA Games 2023

Barcelona kemudian membalas kekalahan itu di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi. Blaugrana mempermalukan Real Madrid dengan skor 3-1.

Jelang pertandingan ini, Real Madrid dan Barcelona mendapatkan hasil kontras. Los Blancos ditahan imbang Atletico Madrid 1-1 setelah sempat melumat Liverpool 5-2 di 16 Besar Liga Champions, sementara Barcelona kena pukulan telak di dua laga terakhirnya.

Pasukan Xavi Hernandez kalah 1-2 dari Manchester United hingga tersingkir dari Liga Europa 2022-2023. Setelahnya, mereka kalah 0-1 dari Almeria di Liga Spanyol.

Baca Juga:
Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Ditunda, Manajemen Singo Edan Legawa

Meski punya hasil sedikit berbeda, laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Mengingat tensi El Clasico selalu tinggi di setiap laganya.

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Pelatih Timnas Australia Kasih Bocoran ke Shin Tae-yong untuk Kalahkan Suriah U-20, Begini Strateginya

Load More