Rauhanda Riyantama
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB, yang mana akan memainkan dua laga tunda pekan ke-7. Ada Arsenal vs Everton dan Liverpool vs Wolves.

Duel Arsenal vs Everton akan berlangsung di Stadion Emirates, pukul 02.45 WIB. Laga ini jadi kesempatan The Gunners untuk memperlebar keunggulan poin dengan para rivalnya.

Arsenal saat ini memuncaki klasemen dengan 57 poin dari 24 laga, terpaut dua poin dari Manchester City yang sudah tampil 25 kali.

Baca Juga:
Ikuti Diet Ketat ala Cristiano Ronaldo, Pemain Muda Brasil Merasa Akan Mati

Menatap laga ini, Arsenal punya modal positif yakni dua kemenangan beruntun di liga setelah sempat empat laga beruturut-turut gagal meraih kemenangan di lintas kompetisi.

Pada pertandingan terakhirnya, Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung 25 Februari lalu.

Di sisi lain, Everton masih mencari konsistensi di bawah asuhan pelatih Sean Dyche. Dalam lima laga terakhirnya, The Toffees selang-seling menang dan kalah dengan rincian dua kali mendapat poin penuh dan tiga kali tersungkur.

Baca Juga:
Sudah Tahu Kekuatan Timnas Indonesia, Pelatih Irak U-20 Akui Lawannya bakal Bikin Repot di Laga Perdananya

Merujuk rekor pertemuan, duel Arsenal vs Everton diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, dalam lima perjumpaan terakhir, tim tamu lebih banyak menang ykani tiga kali berbanding dua untuk The Gunners.

Bahkan, pada pertemuan terakhir 4 Februari lalu, Everton yang baru dilatih Sean Dyche usai memecat Frank Lampard sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di Goodison Park.

Di laga tunda pekan ke-7 lainnya, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield pada pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:
Cedera, 3 Pemain yang Bisa Gantikan Peran Zanadin Fariz di Timnas Indonesia U-20

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB.

02.45 Arsenal vs Everton (Vidio & SCTV)
03.00 Liverpool vs Wolves (Vidio)

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Debut di Jeonnam Dragons, Main Penuh tapi Kalah Menyakitkan

Load More