Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs Newcastle United di final Piala Liga Inggris. Duel ini akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (26/2/2023) malam ini pukul 23.30 WIB.

Baik Manchester United maupun Newcastle dipastikan tidak akan mensia-siakan kesempatan mengangkat trofi.

Manchester United menatap laga ini dengan penuh kepercayaan diri usai memastikan tiket babak 16 besar Liga Europa dengan menyingkirkan raksasa Spanyol, Barcelona di babak play-off.

Baca Juga:
Kisah Yandi Sofyan, Striker Persikabo 1973 yang Sempat Menghilang dan Pernah Bermain di 4 Benua

Gelandang Inggris Newcastle United Sean Longstaff (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Liga Inggris antara Newcastle United dan Southampton di Stadion St James's Park di Newcastle, pada 31 Januari 2023. (AFP/Paul Ellis).

Sementara itu, Newcastle asuhan pelatih Eddie Howe juga tidak bisa dipandang sebelah mata. The Magpies saat ini ada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris, dua tingkat di bawah Manchester United.

Kedua tim sudah bertemu sekali di Liga Inggris musim ini. Manchester United ditahan seri Newcastle tanpa gol di Old Trafford.

Pertandingan final Manchester United vs Newcastle United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini.

Baca Juga:
5 Calon Mesin Gol Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, Ronaldo Kwateh Paling Ditunggu

Link live streaming Manchester United vs Newcastle United

Load More