Galih Prasetyo
Pemain muda Brasil Marlon Gomes (kanan) dikabarkan tengah diincar oleh AC Milan (Instagram @marlin10_)

Bolatimes.com - AC Milan dirumorkan tengah mengincar pemain muda yang bakal main di Piala Dunia U-20 Indonesia. Ialah pemain asal Brasil bernama Marlon Gomes dirumorkan tengah didekati oleh AC Milan.

Marlon jadi salah satu penggawa Brasil U-20 saat main di Copa America U-20 beberapa waktu lalu. Pemandu bakat AC Milan dikabarkan tertarik dengan gaya main Gomes.

Gomes yang berposisi sebagai gelandang sentral itu bisa buat kagum pemandu bakat AC Milan karena bisa bermain sebagai seorang Trequartista.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Ada di Grup Neraka Piala Asia U-20 2023, Semua Lawan Berhasrat Lolos Piala Dunia U-20

Sebagai informasi, trequartista merupakan gaya main seorang gelandang dengan menjadi motor serangan yang beroperasi di 3/4 daerah tim lawan. Sosok trequartista menjadi pengatur, membuka ruang dan mengirimkan umpan matang.

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini sudah melakoni 18 laga di tim utama Vasco da Gama. Dari 18 laga itu, ia sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Laporan dari Football Italia menyebut bahwa pemandu bakat AC Milan saat ini dengan cermat mengikuti perkembangan Gomes. Kabar terbaru menyebut bahwa pemandu bakat Milan telah bertemu dengan perwakilan dari Vasco da Gama.

Baca Juga:
Habis Kalahkan Timnas Indonesia U-20, Guatemala U-20 Tebar Ancaman di Piala Dunia U-20 2023

Marlon Gomes besar kemungkinan akan menjadi bagian dari skuat Brasil U-20 yang bermain di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Pemain kelahiran Rio de Janiero ini bakal jadi tumpuan untuk pelatih Brasil U-20 Ramon Menezes untuk jadi nyawa permainan Selecao di lapangan tengah.

Baca Juga:
Sapu Bersih Kemenangan di Indonesia, Timnas Guatemala U-20 Makin Pede Hadapi Piala Dunia U-20 2023

Load More