Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Manchester City usai kalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Emirates, Kamis (16/2/2023). (Twitter @ManCity)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB akan menyajikan dua pertandingan terakhir leg pertama babak 16 besar. Adalah duel RB Leipzig vs Manchester City dan Inter Milan vs Porto.

Manchester City siap melawat ke kandang RB Leipzig di Red Bull Arena, Jerman untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2/2023) dini hari pukul 03:00 WIB.

RB Leipzig yang lolos ke fase gugur Liga Champions 2022/2023 sebagai runner-up Grup F, akan berupaya memberi kejutan pada Manchester City yang merupakan finalis Liga Champions dua musim lalu.

Baca Juga:
FAM Berniat Kirim Pemain Malaysia ke Eropa, Kim Pan-gon Malah Beri Respons Mengejutkan

Sementara Manchester City musim ini relatif masih tetap oke. Mereka ke babak 16 besar Liga Champions usai juara Grup G, mengungguli Borussia Dortmund, Sevilla, dan FC Copenhagen.

Pertandingan lain yang akan tersaji dini hari nanti adalah duel Inter Milan vs Porto. Pertandingan yang akan tersaji di Giuseppe Meazza, Kamis (23/2/2023) akan kick off pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Porto diprediksi akan berlangsung seru, mengingat misi kedua tim untuk meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga:
Jadwal Final Four Proliga 2023, Digelar di 3 Lokasi Berbeda

Inter lolos sebagai runner-up Grup C di belakang Bayern Munchen dan turut andil melempar Barcelona ke Liga Europa. Sementara Porto keluar sebagai pemuncak Grup B usai mengungguli Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan juga Club Brugge.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Kamis (23/2/2023) dini hari WIB.

03.00 WIB Inter Milan vs Porto di Giuseppe Meazza (Vidio)

Baca Juga:
Komentar Menohok Shin Tae-yong soal Guatemela yang Mengulur Waktu

03.00 WIB RB Leipzig vs Manchester City di Red Bull Arena (SCTV)

Load More