Galih Prasetyo
Ekspresi Darwin Nunez yang gagal mencetak gol ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023, Selasa (27/12/2022). (Twitter/@idextratime)

Bolatimes.com - Darwin Nunez guncang jagat sosial media saat ia mencetak satu dari dua gol kemenangan Liverpool atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, 19 Februari 2023.

Itu jadi gol keenam Nunez dari 17 laga bersama Liverpool di Liga Inggris. Gol ini jadi trending lantaran Nunez kerap gagal mencetak poin meski mendapat peluang emas.

Ejekan Nunez sebagai raja meleset kerap dilontarkan netizen jika melihat pemain asal Uruguay ini dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Liverpool vs Real Madrid dan Eintracht Frankfurt vs Napoli

Namun Nunez bisa menjadi kartu AS bagi The Reds jelang laga Liverpool vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2023) dinihari WIB.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan tetap berharap Darwin Nunez bisa dimainkan pada laga dinihari nanti.

Meski Nunez sempat alami cedera di laga melawan Newcastle United. Nunez alami sakit di bagian bahu setelah berbenturan dengan pemain Newcastle, Fabian Schaer.

Baca Juga:
Link Live Streaming Club Brugge vs Benfica di Liga Champions, Kick Off Dini Hari Nanti

Akibat cedera bahu itu, Nunez ditarik keluar oleh Klopp pada menit ke-59 dan digantikan Roberto Firmino.

Klopp tegaskan ada peluang bagi Nunez untuk dimainkan olehnya di laga melawan Real Madrid asalkan kondisi cedera itu tak mengganggu permainannya.

"Kami harus melihat bagaimana dia bisa mengatasi rasa sakitnya." ucap pelatih asal Jerman itu seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Baca Juga:
Kalahkan Mantan Klubnya di Leg I Liga Champions, Kingsley Coman masih Tak Enak Hati

Klopp tidak salah mengharapkan Nunez main. Ia memiliki catatan cukup baik jika melawan klub Spanyol.

Sebelum gabung ke Benfica, Nunez bermain di klub kasta kedua Liga Spanyol, Almeria. Meski tak pernah jebol gawang Real Madrid, Nunez punya catatan lain.

Saat membela Benfica, Darwin Nunez sempat cetak satu gol ke gawang rival Real Madrid, Barcelona pada babak fase grup Liga Champions 2020-21.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Borussia Dortmund vs Chelsea dan Club Brugge vs Benfica

Kala itu, Benfica meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona di Stadion Da Luz. Nunez cetak gol manfaatkan umpan dari Julian Weigl.

Load More