Rauhanda Riyantama
Junior Messias cetak gol kemenangan AC Milan atas Monza dengan skor 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - Berikut hasil Liga Italia pekan ke-23 yang digelar semalam Sabtu hingga Minggu (19/2/2023) dini hari WIB. Ada tiga laga yang berlangsung, di mana dua Milan yakni AC Milan dan Inter Milan kompak petik kemenangan.

AC Milan menang tipis atas tuan rumah Monza dengan skor 1-0 di Stadio Brianteo. Pemain Brazil Junior Messias jadi bintang kemenangan Rossoneri.

Kemenangan ini untuk sementara membawa Rossoneri menduduki peringkat ketiga sambil mengoleksi poin yang sama dengan tetangganya, Inter Milan, dengan 44 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Arsenal hingga Liverpool Kompak Menang, Manchester City Imbang, Chelsea Tumbang

Hanya saja Inter Milan yang baru akan bermain melawan Udinese belakangan tetap berada di peringkat kedua karena unggul selisih gol. Sedangkan Monza tetap berada di posisi kesepuluh dengan 29 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Di laga lainnya, Inter Milan kalahkan Udinese dengan skor 3-1. Tiga gol Nerazzuri masing-masing dicetak pleh Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Lautaro Martinez, sedangkan satu gol balasan Udinese dilesakkan Sandi Lovric.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan kokoh di posisi dua klasemen Liga Italia dengan 47 poin dan masih terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Baca Juga:
Terpilih Jadi Waketum PSSI, Zainudin Amali Siap Tinggalkan Jabatan Menteri

Sedangkan Udinese yang gagal menang dalam empat laga terakhirnya di liga berada di posisi kesembilan dengan 30 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Sabtu hingga Minggu (19/2/2023) dini hari WIB.

Sampdoria 1-2 Bologna
Monza 0-1 AC Milan
Inter Milan 3-1 Udinese

Baca Juga:
Profil Amir Burhanuddin, Ketua KP yang Bikin Zainudin Amali Jadi Waketum I meski Kalah Suara

Load More