Rauhanda Riyantama
Ousmane Dembele cetak gol tunggal kemenangan Barcelona lawan Real Sociedad untuk lolos ke semifinal Copa del Rey. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Barcelona vs Manchester United pada leg pertama playoff babak 16 besar Liga Europa. Duel tim elite Eropa ini akan digelar di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Kedua tim sedang dalam performa oke saat ini jelang laga. Barcelona mantap memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, sedangkan Manchester United juga ciamik dengan kini ada di peringkat ketiga Liga Inggris dan juga telah lolos ke final Piala Liga Inggris.

Barcelona menatap super big match ini dengan kepercayaan diri yang membuncah. Bagaimana tidak, mereka selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir di semua ajang dan juga sudah tak terkalahkan di 16 laga pamungkas.

Baca Juga:
Pemilihan Waketum PSSI 2023-2027 Resmi Diulang, Ini Penyebabnya

Teranyar, di laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Blaugrana --julukan Barcelona-- memenangi laga tricky kontra tuan rumah Villarreal dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Pedri.

Di lain pihak, Manchester United cuma kalah sekali dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terkini, Marcus Rashford dan kawan-kawan meraih kemenangan vital 2-0 di kandang Leeds United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Menghadapi Barcelona, Manchester United tentu akan kembali mengandalkan ketajaman Rashford. Penyerang Timnas Inggris itu telah mengemas 21 gol plus 8 assist dari 34 pertandingan The Red Devils --julukan Manchester United-- musim ini di berbagai ajang.

Baca Juga:
'Salah Sasaran', Malah Kaesang Pangarep yang Disebut Jadi Ketum PSSI

Sementara itu, tuan rumah Barcelona bakal berharap banyak pada kokohnya benteng pertahanan mereka yang memang terbukti sangat solid musim ini.

Gelandang-gelandang enerjik macam Pedri, Frenkie de Jong, hingga Gavi juga diharapkan bisa memenangi pertarungan di lini vital melawan sektor tengah Manchester United yang dikomandoi Casemiro. 

Link live streaming Barcelona vs Manchester United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Koreo One Piece di Laga PSG vs Bayern Munich Curi Perhatian, Unik Banget

Load More