Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Club Brugge usai lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Club Brugge vs Benfica pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/2/2023), kick off pukul 03:00 WIB.

Club Brugge melaju ke babak 16 besar setelah menjadi runner-up Grup B. Wakil Belgia ini mengumpulkan 11 poin selama fase penyisihan grup dan berada peringkat kedua di Grup B bersama Porto sebagai pemuncak klasemen.

Sementara Benfica lolos sebagai juara Grup H. Wakil Portugal ini menjadi pemimpin klasemen di Grup H. Mengoleksi 14 poin berkat empat kemenangan dan dua hasil imbang dan unggul head to head dari PSG peringkat kedua.

Baca Juga:
Skuad Fiji U-20 Alami Kendala Jelang Turnamen Mini, Timnas Indonesia U-20 Optimis Menang?

Pertandingan ini bagi kedua tim adalah pertemuan pertama kalinya. Meski Club Brugge bertindak sebagai tuan rumah namun di atas kertas Benfica lebih diunggulkan bisa memenangkan pertandingan ini.

Benfica sedang berada dalam performa terbaiknya. Skuat besutan Roger Schmidt mampu menyapu bersih lawannya dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Meski demikian, Club Brugge juga memiliki modal yang bagus. Jelang laga kandang nanti, pasukan Scott Parker memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Pro Belgia.

Baca Juga:
Iwan Bule Pastikan Ronaldo Kwateh ke Tanah Air, Nasib Marselino Ferdinan masih Menggantung

Link live streaming Club Brugge vs Benfica klik tautan berikut ini.

Link 1

Link 2

Baca Juga:
Pamitan ke Timnas Indonesia U-20, Iwan Bule Sampaikan Pesan Khusus ke Shin Tae-yong

Load More