Rauhanda Riyantama
Manchester City taklukkan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Nathan Ake. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Arsenal vs Manchester City dalam laga tunda pekan ke-12 Liga Inggris. Duel tim teratas di klasemen ini akan digelar di Stadion Emirates, London, Kamis (16/2/2023) dini hari pukul 02:30 WIB.

Saat ini Arsenal memuncaki klasemen Liga Inggris dengan raihan 51 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara Manchester City menempel di peringkat kedua dengan jarak hanya tiga poin, namun sudah bermain 22 kali.

Kedua tim belum bertemu di Liga Inggris musim ini, namun Arsenal sudah jumpa Manchester City sekali di Piala FA pada kampanye 2022/2023 belum lama ini.

Baca Juga:
Resmi Hengkang, Park Hang-seo Mulai Kuliti Borok Sepak Bola Vietnam

Pada laga putaran keempat Piala FA akhir bulan lalu, Manchester City menang di kandang lawan Arsenal di Stadion Etihad dengan skor 1-0 lewat gol bek Nathan Ake pada menit ke-64.

Satu insentif penting bagi Manchester City di laga tandang dini hari nanti, andai bisa mengalahkan Arsenal, tim asuhan Pep Guardiola ini akan mengkudeta posisi puncak klasemen berkat keunggulan selisih gol mereka yang cukup jomplang dari The Gunners.

Meski memang, Arsenal nantinya masih akan mengantongi satu laga tunda ketimbang Manchester City.

Baca Juga:
Gabung TC Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi Ungkap Bakal Kembali ke Klub Jika Persija Bertanding

Ihwal form terkini, kedua tim mendapatkan modal berbeda jelang pertandingan besar nanti. Akhir pekan kemarin, Arsenal kembali kehilangan poin berharga saat ditahan imbang Brentford 1-1 di Emirates dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester City mampu menaklukkan Aston Villa 3-1 di Stadion Etihad. Kemenangan itu seolah menjadi jawaban setelah di pekan sebelumnya The Citizens tumbang di markas Tottenham Hotspur 0-1.

Link live streaming Arsenal vs Manchester City bisa disaksikan dengan klik link berikut ini.

Baca Juga:
BAMTC 2023: Kalah Telak dari Anthony Ginting, Pebulu Tangkis Ini Justru Girang

Load More