Husna Rahmayunita
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (Dok PSM Makassar)

Bolatimes.com - Juru taktik PSM Makassar Bernardo Tavares berharap pertandingan kontra Persib Bandung berlangsung fair dengan dipimpin wasit yang adil.

PSM Makassar dijadwalkan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-24 BRI Liga 1, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/2/2023) sore WIB.

Jelang laga, Bernardo Tavares mengungkapkan harapannya. Dia ingin pertandingan kontra skuad Luis Milla dapat berjalan dengan adil dan tidak ada yang merugikan salah satu tim.

"Saya berharap pertandingan besok dipimpin dengan adil, siapapun yang menang keluar jadi pemenangnya tanpa bantuan dari siapapun dan tanpa ada pengaruh dari siapapun karena mereka yang terbaik akan menang dan tim yang satunya kalah dengan kepala tegak," tegas Tavares, Senin (13/2/2023) dikutip dari laman resmi klub.

Ia meminta anak-anak asuhnya untuk menikmati laga menghadapi Persib Bandung, di mana saat ini kedua tim sama-sama bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 2022/2023.

"Dari awal saya bekerja dengan PSM selalu ingin memberikan yang terbaik, selalu memikirkan harus lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," ungkap Tavares dikutip dari laman resmi klub.

"Saya kira kita sudah lebih baik dari pada musim lalu. Jadi saya ingin sampaikan, kita ingin menikmati pertandingan besok, memenuhi target pertandingan," sambungnya.

Saat ini, PSM Makassar menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari Persib Bandung di posisi ketiga.

(Antara) 

Load More