Rauhanda Riyantama
Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 lawan Everton. (JON SUPER / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa (14/2/2023) dini hari WIB akan memainkan satu pertandingan. Adalah Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton akan menjadi penutup rangkaian pertandingan pekan ke-23 di Anfield, pukul 03.00 WIB.

Liverpool menatap laga ini dengan modal negatif. The Reds cuma menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi.

Satu-satunya kemenangan yang diraih pasukan Jurgen Klopp dalam periode itu adalah ketika mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Piala FA pada 18 Januari 2023.

Baca Juga:
TC Timnas Indonesia U-20 Belum Lengkap, Iwan Bule Bocorkan Kondisi Pemain yang Berkembang Signifikan

Situasi ini membuat Liverpool masih terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Inggris 2022-2023. Mereka untuk sementara menduduki urutan ke-10 dengan koleksi 29 poin dari 20 laga.

Di sisi lain, Everton juga tengah terpuruk. Mereka sempat kalah empat kali beruntun sebelum secara luar biasa membungkam pemuncak klasemen Arsenal dengan skor 1-0 di Liga Inggris pada 4 Februari lalu.

Kemenangan itu hadir ketika tampuk pelatih kepala Everton sudah diduduki Sean Dyche setelah Frank Lampard dipecat akibat rentetan hasil buruk.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Spanyol usai Atletico Madrid dan Barcelona Petik Kemenangan

Merujuk rekor pertemuan, duel Liverpool vs Everton ini kemungkinan bakal berjalan sengit. Pasalnya, dalam lima Derby Merseyside terakhir, The Reds cuma menang dua kali dengan satu lainnya diamankan The Toffees.

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.

03.00 Liverpool vs Everton (Vidio)

Baca Juga:
PSSI Unggah Foto Brandon Scheunemann dan Ginanjar Wahyu, Netizen Justru Sindir Persija Jakarta

Load More