Irwan Febri Rialdi
Penyerang Napoli Khvicha Kvaratskhelia merayakan gol yang dicetaknya pada pertandingan Liga Italia melawan Cremonese, yang dimainkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin (13/2/2023) dini hari WIB. (ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia 2022/2023 semalam, Juventus berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat berjuumpa Fiorentina. Sementara Napoli juga memetik hasil yang sama.

Adrien Rabiot mengemas gol semata wayang yang terbantu oleh penerapan teknologi, untuk mengunci kemenangan tipis 1-0 Juventus atas musuh bebuyutannya Fiorentina di Stadion Juventus, Turin, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa Juve naik ke posisi kesembilan dengan 29 poin, menggeser Monza yang sempat menduduki posisi tersebut selama beberapa jam.

Juventus dan Monza memiliki koleksi poin yang sama, namun Juve unggul selisih gol.

Sedangkan kekalahan beruntun kedua bagi Fiorentina berarti mereka tetap berada di posisi ke-14 dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Sementara itu, di laga lainnya, Napoli memperbesar jarak dengan Inter Milan di pucuk klasemen menjadi 16 poin, sambil membenamkan tamunya Cremonese di dasar klasemen, setelah meraih kemenangan 3-0 di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin dini hari WIB.

Partenopei kini berada di puncak klasemen dengan 59 poin. Inter yang berada di peringkat kedua baru mengoleksi 43 poin, namun Nerazzuri baru memainkan 21 pertandingan.

Kekalahan ke-14 di liga musim ini bagi Cremonese membuat mereka semakin terpuruk di posisi ke-20 dengan delapan poin.

(Antara)

Load More