Rauhanda Riyantama
Selebrasi Olivier Giroud usai cetak gol kemenangan AC Milan atas Torino dengan skor 1-0. (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan meraih kemenangan yang ditunggu-tunggu. Mereka membungkam Torino dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023, Sabtu (11/2/2023) dini hari WIB.

Dalam duel Milan vs Torino yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan itu, Olivier Giroud keluar sebagai pahlawan Rossoneri.

Dia mencetak gol semata wayang untuk membawa Milan mengakhiri paceklik kemenangan di awal 2023 lewat golnya yang tercipta pada menit ke-62.

Baca Juga:
Janji Erick Thohir jika Terpilih jadi Ketum PSSI 2023-2027, Wasit jadi Sasaran Utamanya

Gol Giroud berawal dari tendangan bebas yang terhalau pemain Torino tetapi bola rebound kemudian dikuasai Theo Hernandez di sisi kiri penyerangan AC Milan.

Thei melepaskan umpan silang indah yang disambar Giroud melalui sundulan akurat untuk mengirim bola ke tiang dekat dan sukses merobek jala Torino.

Hasil ini jadi sinyal positif pasukan Stefano Pioli yang pasca pergantian tahun, tidak mampu meraih kemenangan. Dalam tujuh laga sebelumnya di seluruh kompetisi, AC Milan cuma meraih dua hasil imbang dan sisanya kalah.

Baca Juga:
Matias Mier, Dulu Main Bareng Darwin Nunez Kini Jadi Rekan Setim Striker Timnas Indonesia

Kini, tambahan tiga poin membuat Rossoneri mengatrol posisinya untuk kembali masuk empat besar klasemen alias zona Liga Champions.

Milan untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 41 poin dari 22 pertandingan, terpaut dua poin dari Inter di urutan kedua tetapi Nerazzurri belum memainkan laga pekan ke-22.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Torino masih tertahan di urutan ketujuh klasemen. Mereka baru mengoleksi 30 poin dari 22 pertandingan, terpaut delapan angka dari Atalanta yang duduk satu strip di atasnya.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Arema FC dan Persis Solo vs Borneo FC

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia.

 

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris usai Chelsea dan Arsenal Cuma Main Imbang

Load More