Rauhanda Riyantama
Marcus Rashford cetak satu gol saat Manchester United taklukkan Crystal Palace 2-1. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United sukses menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1 pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2/2023). Hasil ini membuat MU naik 1 peringkat ke posisi 3 klasemen, menguntit Arsenal di posisi 1 yang  mengalami kekalahan melawan Everton. 

Manchester United berhasil unggul pada menit ke 5' melalui sepakan penalti Bruno Fernandez. Setan Merah mendapatkan penalty setelah pemain Crystal Palace Will Hughes hand ball dalam kotak penalti.

Bruno melakukan gerakan sedikit melompat lalu menendang dengan kaki kanan,  bola tendangannya tidak terlalu keras ke arah sebelah kiri bawah. Kiper Crystal Palace Vicente Guaita terkecoh dan bergerak ke arah kanan.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Atletico Madrid Ditahan Imbang Getafe, Elche Petik Kemenangan Perdana

Pada menit ke 62' Marcus Rashford berhasil menggandakan keunggulan United menjadi 2 - 0. Rashford menendang bola datar ke arah kanan sedikit ke tengah, setelah menerima umpan Luke Shaw. Kiper Crystal Palace Vicente Guaita gagal mengantisipasinya. Bola datar membuat Guaita sedikit terlambat untuk menepisnya.

Casemiro mendapat kartu merah langsung pada menit 70' setelah mencekik pemain Crystal Palace. Insiden kartu merah berasal dari tackle Jeffrey Schlupp pada Antony yang memicu keributan antar kedua tim.

Pendukung MU menjadi tegang setelah Crystal Palace mencetak gol pada menit ke 76' melalui sepakan cantik  Jeffrey Schlupp, umpan dari Cheick Oumar Doucoure. Beruntung sampai peluit babak kedua ditiup tanda berakhirnya pertandingan, Crystal Palace tidak mampu mencetak gol lagi.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: AS Roma Taklukkan Empoli, Atalanta Tumbang Lawan Sassuolo

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris.

 

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Arsenal dan Liverpool Tumbang, Manchester United Menang Dramatis

Load More