Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edin Dzeko usai cetak gol saat Inter Milan kalahkan Sassuolo 2-1 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Inter Milan vs Atalanta dalam laga perempat final Coppa Italia 2022-2023. Pertandingan ini dijadwalkan digelar di  di Stadion Giussepe Meazza, Rabu (1/2/2023) pukul 03.00 WIB

Inter lolos ke perempat final Coppa Italia setelah melewati hadangan Parma pada 11 Januari lalu. Bermain di kandang, Nerazzurri menang tipis 2-1.

Di sisi lain, Atalanta lolos ke perempat final setelah menjinakkan perlawanan sengit Spezia. Mereka terlibat drama tujuh gol untuk menang dengan skor 5-2.

Baca Juga:
Kebahagiaan Pemain Bahrain yang Bawa Persija ke Puncak Klasemen BRI Liga 1: Ini Kemenangan Penting

Baik Inter maupun Atalanta menatap laga ini dengan modal positif. Nerazzurri meraih lima kemenangan, sekali imbang dan satu kali kalah dalam tujuh laga kompetitif terakhirnya di lintas kompetisi.

Tim asuhan Simone Inzaghi berhasil mengalahkan AC Milan 3-0 untuk merengkuh trofi Piala Super Italia sebelum takluk 0-1 dari Empoli.

Setelah itu, mereka berhasil bangkit dengan membungkam Cremonese dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 pada 29 Januari 2023.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Gabung, Aroma Timnas Indonesia di Persija Jakarta Semakin Kental

Di sisi lain, Atalanta juga tengah dalam laju bagus. Dalam enam pertandingan kompetitif terakhirnya, La Dea tidak pernah kalah dengan rincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Di laga terakhirnya, Atalanta berhasil menang 2-0 atas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 pada 29 Januari lalu.

Merujuk rekor pertemuan, Inter jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, dalam lima perjumpaan terakhir, mereka tiga kali menang dengan dua lainnya berakhir imbang.

Baca Juga:
Sederet Sanksi Berat yang akan Didapat Arema FC jika Memutuskan Bubar

Link live streaming Inter Milan vs Atalanta bisa klik tautan berikut ini.

Load More