Rauhanda Riyantama
Striker Manchester City Erling Haaland merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Etihad pada 1 September 2022. [AFP]

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini yang akan memainkan Manchester City vs Tottenham dalam laga tunda pekan ke-7. Laga ini akan digelar di Stadion Etihad, Jumat (20/1/2023) pukul 03.00 dini hari WIB.

Merujuk klasemen sementara, laga ini akan berlangsung sengit. Kedua tim masih sama-sama bersaing di posisi lima besar dengan Man City berada di situasi yang lebih baik.

The Citizen saat ini menduduki posisi dua klasemen dengan koleksi 39 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal di posisi teratas.

Baca Juga:
Eks Pelatih Malaysia Ragu Piala AFF Bisa Masuk Kalender FIFA

Posisi Man City di klasemen tengah terancam setelah Manchester United mendapatkan tambahan satu poin usai mengalahkan Crystal Palace. Poin rival sekota ini setara tetapi tim asuhan Pep Guardiola unggul selisih gol.

Selain itu, Man City bisa memperlebar jarak dari Setan Merah andai sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga ini, mengingat mereka baru tampil 18 kali berbanding 19 milik MU.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur masih tertahan di urutan lima klasemen dengan koleksi 33 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Newcastle United di zona Liga Champions.

Baca Juga:
Segera Tinggalkan Barcelona, Memphis Depay Dikabarkan Gabung Atletico Madrid

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Jumat (20/1/2023).

03.00 WIB Manchester City vs Tottenham Hotspur

 

Baca Juga:
Mantan Anak Asuhnya Daftar Bursa Calon Waketum PSSI, Stefano Cugurra Punya Harapan Besar untuk Sepak Bola Indonesia

Load More