Rauhanda Riyantama
Kolase Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Saudi All-Star vs Paris Saint-Germain yang akan mempertemukan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Laga ini tentu sangat dinantikan di mana dua pemain terhebat akan kembali berhadapan di lapangan hijau setelah dua tahun.

Laga eksibisi yang dinamai Riyadh Season Team ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Ronaldo dan Lionel Messi yang masing-masing meninggalkan Liga Spanyol pada 2018 dan 2021 terakhir kali berjumpa pada 2020 silam di babak penyisihan grup Liga Champions. Saat itu, La Pulga masih membela Barcelona dan Ronaldo berseragam Juventus.

Baca Juga:
Liga 2 Disetop, Persipura Jayapura Somasi PSSI

Kini, dua mega bintang yang hampir sedekade terakhir membuat penggemar di seluruh dunia berdebat terkait siapa yang layak disebut terbaik dunia, bakal sekali lagi saling berhadapan.

Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dengan Al Nassr musim ini masuk daftar pemain untuk Saudi All-Star. Dilaporkan media Arab Saudi, News 50, CR7 bakal menjadi kapten tim dalam laga ini.

Saudi All-Star sendiri berisi campuran pemain dua klub besar Liga Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr.

Baca Juga:
4 Pelatih Tersukses di Piala AFF, Alexandre Polking Masih Kalah dengan Sosok Ini

Ini akan menjadi pertandingan klub pertama Cristiano Ronaldo sejak mengumumkan kepergiannya dari Manchester United dan bergabung dengan Al Nassr.

Terkait debut resminya untuk Al Nassr, para penggemar harus menunggu hingga Minggu, 22 Januari, untuk melihat penyerang Portugal itu beraksi di Liga Arab Saudi.

Berikut jadwal Saudi All-Star vs PSG

Baca Juga:
Jadwal Piala FA Malam Ini: Duel Hidup Mati Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Jumat (20/1/2023) pukul 00.00 WIB di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi

Load More