Galih Prasetyo
Massimiliano Allegri mendampingi Juventus saat kalah lawan Paris Saint-Germain 1-2 di Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Juventus jadi pecundang saat bertemu Napoli dalam lanjutan Serie A pekan ke-18, Sabtu (14/1/2023). Anak asuh Massimiliano Allegri itu kalah telak 1-5 dari Napoli di Stadion Diego Maradona. 

Ada satu momen kejadian yang menarik perhatian usai kekalahan telak Juventus tersebut. Pelatih Juventus, Max Allegri kedapatan ogah berjabat tangan dengan pelatih Napoli, Luciano Spalletti. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, usai wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan berakhir, Spaletti berupaya menghampiri Allegri. 

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Terlalu Perkasa, Napoli Hajar Juventus 5-1

Namun rupanya Allegri saat itu langsung berjalan cepat meninggalkan stadion dan masuk ke lorong. Namun, Spalletti tetap menghampiri pelatih Juventus itu dan kemudian 'memaksa' Allegri untuk bersalaman. 

"Bos Napoli itu menarik perhatian lawannya saat Allegri berjalan ke lorong stadion dengan matanya yang terpaku ke bawah, sebelum akhirnya melihat Spaletti dan berjabat tangan," tulis media Inggris tersebut. 

Momen ini sekilas mirip dengan apa yang dilakukan oleh pelatih Vietnam, Park Hang-seo. Pelatih asal Korsel itu kedapatan tidak berjabat tangan dengan Shin Tae-yong usai leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia. 

Baca Juga:
Laga Klasik Napoli vs Juventus: Gol Indah Diego Maradona Hancurkan Pasukan Dino Zoff

Selepas pertandingan di SUGBK, Park Hang-seo menolak berjabat tangan dengan Shin Tae-yong. Padahal, Shin sudah menghampiri bench Vietnam untuk menjabat tangan kompatriotnya tersebut.

Ketika Shin Tae-yong mengulurkan tangannya, Park Hang-seo cuek mengabaikannya.

"Ini adalah masalah pribadi, kenapa Anda (wartawan) bertanya di sini? Tapi ya, antara kami berdua ada beberapa isu (masalah pribadi) dan beberapa alasan,” kata Park Hang-seo dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Napoli Telan Kekalahan Perdana, Juventus Susah Payah Kalahkan Cremonese

Load More