Rauhanda Riyantama
Laga Manchester City vs Chelsea di semifinal Piala FA. (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Chelsea vs Manchester City pada laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022/2023. Big match ini akan digelar di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) pukul 03:00 dini hari WIB.

Pada laga ini Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun ini bukanlah laga yang mudah bagi The Blues karena mereka akan menjamu juara bertahan Manchester City.

Chelsea saat ini berada di posisi kesepuluh dengan mengumpulkan 25 poin dari 16 laga. Tentu saja ini menjadi tugas berat Graham Potter untuk dapat mengamankan poin saat menjamu Man City.

Baca Juga:
Ketakutan Media Vietnam Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Sebut Stadion GBK

Trio Kai Havertz, Hakim Ziyech dan Raheem Sterling akan menjadi tumpuan di lini depan Chelsea. Meski demikian, bukan hal yang mudah untuk dapat mengalahkan Manchester City.

Sementara Manchester City juga bertekad untuk dapat membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge. Kemenangan penting bagi Man City untuk menempel pimpinan klasemen Arsenal yang kini terpaut delapan poin.

Pelatih Pep Guardiola akan tetap mengandalkan Erling Haaland di lini depan. Striker asal Norwegia itu patut diwaspadai karena sudah mencetak 21 gol sejauh ini, sekaligus jadi top skor sementara.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Mantan Bek Vietnam Wanti-wanti Murid Park Hang-seo

Manchester City di atas kertas lebih diunggulkan akan memenangi pertandingan melawan Chelsea. Kedua tim terakhir bertemu di musim ini di Piala Liga Inggris dimana Man City menang 2-0 atas tuan rumah Chelsea.

Link live streaming Chelsea vs Manchester City di LIga Inggris bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Komentari Serangan Oknum Suporter Timnas Indonesia ke Bus Thailand, Park Hang-seo Sindir Soal Sanksi

Load More