Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Winger Arsenal, Reiss Nelson (kiri) merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (30/10/2022) malam WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Jadwal Liga Inggris malam ini, Rabu (4/1/2023) menampilkan empat pertandingan di pekan ke-19, termasuk duel Arsenal vs Newcastle hingga Manchester United vs Bournemouth.

Dari empat laga yang bergulir, tiga pertandingan digelar bersamaan. Ketiganya yakni Arsenal vs Newcastle, Everton vs Brighton dan Leicester City vs Fulham yang kick off mulai pukul 02.45 WIB.

Sementara satu pertandingan lain yakni duel Manchester United vs Bournemouth, dijadwalkan kick-off 15 menit setelah tiga pertandingan di atas tepatnya pad pukul 03.00 WIB.

Merujuk klasemen sementara, pertandingan menghadapi Newcastle United di Stadion Emirates, London ini menjadi kesempatan Arsenal untuk terus mengokohkan diri di urutan teratas.

The Gunners untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 43 poin dari 16 pertandingan, unggul tujuh poin dari Manchester City di tempat kedua.

Sementara itu, Newcastle United untuk sementara duduk di urutan ketiga klasemen. Tim asuhan Eddie Howe telah mengumpulkan 34 poin dari 17 laga.

Andai kalah dari Arsenal, posisi Newcastle United terancam digusur oleh Manchester United yang saat ini menduduki peringkat empat dengan 32 poin tetapi baru tampil 16 laga.

Di laga pekan ke-19, pasukan Erik ten Hag bakal menjamu Bournemouth, tim yang saat ini masih terseok-seok di peringkat 15 klasemen dan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di liga.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-19 malam ini, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB:

02.45 Arsenal vs Newcastle United
02.45 Everton vs Brighton
02.45 Leicester vs Fulham
03.00 Manchester United vs Bournemouth

Load More