Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marcus Rashford usai cetak gol saat Manchester United kalahkan Nottingham Forest 3-0. (AFP)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris usai Manchester United hajar Nottingham Forest dengan skor 3-0 pada pekan ke-17, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB.

Pada laga di Old Trafford, Marcus Rashford dan Anthony Martial masing-masing mencetak gol di babak pertama sebelum Fred menyempurnakan kemenangan Manchester United dengan gol ketiga di babak kedua.

Hasil ini membuat Manchester United duduk di peringkat kelima dengan raihan 29 poin. Mereka terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat dan tiga poin dari rival sekota mereka Manchester City di posisi ketiga.

Baca Juga:
Jelang Duel Timnas Indonesia vs Thailand, Shin Tae-yong Siap Turunkan Pemain Terbaik

Sedangkan kekalahan tersebut membuat Nottingham Forest tidak beranjak dari zona degradasi. Mereka hanya mampu meraih 19 poin dari 16 pertandingan.

Sementara Chelsea yang lebih dulu bermain meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth. Dua gol kemenangan Chelsea atas Bournemouth terjadi di babak pertama lewat Kai Havertz dan Mason Mount.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke peringkat delapan klasemen dengan koleksi poin 24. Sementara itu, Bournemouth menduduki posisi ke-14 dengan poin 16.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Grup B Piala AFF 2022: Bersaing Ketat! Vietnam Kokoh di Puncak, Dibuntuti Malaysia dan Singapura

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris hingga pekan ke-17.

Klasemen terbaru Liga Inggris hingga pekan ke-17.

 

Baca Juga:
Hasil Piala AFF 2022 Semalam: Persaingan Grup B Makin Ketat usai Singapura dan Vietnam Menang

Load More