Sabtu, 28 Januari 2023
Husna Rahmayunita | Arief Apriadi : Kamis, 01 Desember 2022 | 12:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Klub Manchester United terseret di tengah euforia Piala Dunia 2022. Ini lantaran tiga penggawa Man United menunjukkan penampilan impresif di fase grup.

Akun Twiiter resmi Manchester United Indonesia, @ManUtd_ID mempublikasikan cuitan menohok, Rabu (30/11/2022) usai tiga pemainnya yakni , Casemiro (Brasil), Bruno Fernandes (Portugal) dan Marcus Rashford (Inggris) menjadi man of the match.

Casemiro dipilih sebagai pemain terbaik setelah mencetak satu-satunya gol Brasil dalam kemenangan 1-0 atas Swiss di Grup G yang mengantar mereka lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara Bruno Fernandes tampil gemilang dengan memborong seluruh gol Portugal dalam kemenangan 2-0 atas Uruguay dalam matchday kedua Grup H yang juga memastikan timnya lolos ke fase gugur.

Sedangkan Marcus Rashford keluar sebagai pahlawan Timnas Inggris atas Wales dalam matchday ketiga Grup B dini hari tadi. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 The Three Lions yang turut lolos ke babak 16 besar.

Kehebatan para pemain Manchester United di Piala Dunia 2022 pun jadi sorotan di media sosial Twitter. Akun resmi Manchester United Indonesia menuliskan kata-kata menggelitik.

Seperti yang biasa akun tersebut lakukan, kesombongan menjadi ciri tersendiri dalam cuitan @ManUtd_ID.

Mereka menyebut bahwa M dalam kata "MU" merupakan singkatan dari Man of the Match alias pemain terbaik di satu laga guna merujuk fenomena trio Setan Merah yang tampil impresif bersama timnya dalam tiga hari ke belakang.

Warganet pun memberikan respons terhadap cuitan Manchester United itu. Ada yang mendukung tetapi tak jarang yang memberikan hujatan.

"Faktanya di Manchester United buruk, di Timnas malah bagus seperti [Harry] Maguire. Berarti memang timnya yang bobrok," tulis akun @*****intriaditya.

"U di MU itu apa min?" tanya @*****janggan yang kemudian dibalas "Unbeaten, bismillah" oleh @*****n_AP.

"Jangan mencari masalah sih min," tulis @*****njii.

BACA SELANJUTNYA

Kisah Tristan Gooijer, Pemain Berdarah Maluku yang Pernah Jadi Rekan Setim Lisandro Martinez