Rauhanda Riyantama
Aksi Lautaro Martinez saat Argentina dikalahkan Arab Saudi 1-2 di Piala Dunia 2022. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United langsung gerak cepat usai ditinggal Cristiano Ronaldo. Untuk mengisi pos lini depan, pihak Setan Merah kabarnya mengincar striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Nama Lautaro Martinez menjadi salah salah satu pilihan Manchester United untuk bisa dimasukan ke skuad. Dilaporkan media Spanyol bernama Fichajes, salah satu nama yang muncul adalah Lautaro Martinez.

Namun, belum jelas kans kapan Manchester United berniat mendatangkan Lautaro Martinez. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi pemain kunci bagi Inter Milan selama beberapa musim terakhir dan berperan penting dalam kemenangan Scudetto mereka di musim 2020/21.

Baca Juga:
Viral Lakukan Lari Nyeleneh saat Kejar Pemain Jepang, Antonio Rudiger: Saya Sengaja karena Stadion Sepi

Martinez telah mencetak 65 gol dalam tiga musimnya bersama klub raksasa Serie A termasuk delapan gol musim ini.

Lautaro memulai karir sepak bolanya di negara asalnya Argentina, di mana ia melakukan debut seniornya pada tahun 2015 bersama Racing Club.

Di sana ia menghabiskan empat musim dan mewakili klub di liga dan Copa Libertadores, mencetak 28 gol dalam 60 penampilan sebelum bergabung dengan Inter pada 2018, di mana ia memenangkan gelar Serie A di musim ketiganya bersama klub.

Baca Juga:
Liga 1 2022 Rencananya Segera Bergulir, PT LIB Gelar Rakor Pekan Depan

Lautaro sebelumnya juga mewakili Argentina di berbagai level yunior dan berkompetisi di South American U-20 Championship 2017 dan FIFA U-20 World Cup 2017. Ia melakukan debut internasional seniornya pada 2018 di Copa America pada 2019, membantu timnya finis di tempat ketiga, dan meraih juara di edisi 2021.

Kini Lautaro Martinez jadi salah satu andalan Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Ia dipercaya mengisi pos lini serang bersama Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Baca Juga:
Sejarah Lahirnya Ban Kapten One Love yang Gegerkan Piala Dunia 2022

Load More