Husna Rahmayunita
Selebrasi Pemain Manchester United Marcus Rashford saat lawan West Ham di Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Fulham vs Manchester United di pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan kedua tim digelar Craven Cottage, London, Minggu (13/11/2022) pukul 23.30 WIB.

Duel Fulham kontra Manchester United di lanjutan Liha Inggris bisa disaksikan secara live streaming.

Saat ini, Manchester United menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 13 laga. Adapun Fulham bertengger di peringkat kesembilan dengan raihan 19 poin dari 14 pertandingan.

Cristiano Ronaldo kemungkinan besar tidak ikut dalam laga Manchester United vs Fulham malam ini karena sakit.

“Dia sakit sehingga dia bisa pulih. Ini bukan penyakit serius yang membutuhkan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu sehingga dia bisa menjadi skuat internasional,” kata Ten Hag, dikutip dari Mirror via Suara.com.

Ten Hag menekankan pertandingannya melawan Fulham sangat penting. Itu juga ada di benak skuad Setan Merah.

“Para pemain semua sadar akan pentingnya pertandingan melawan Fulham dan saya tidak akan mempertimbangkan Piala Dunia dalam hal ini. Kami akan memainkan tim terbaik yang kami mainkan hingga hari Minggu. Ini adalah kepentingan Manchester United dan mereka saja.”

“Kami sedang mengusahakannya, tetapi saya tidak dapat memastikan bahwa dia akan masuk skuat untuk hari Minggu,” katanya.

Pada laga lawan Fulham, Manchester United tak diperkuat Antony yang absen karena cedera.

Link live streaming Fulham vs Manchester United klik di sini.

Load More