Husna Rahmayunita
Pemain Manchester United Harry Maguire dan Marcus Rashford merayakan gol saat lawan West Ham di lanjutan Liga Inggris. (AFP/Oli Scarff)

Bolatimes.com - Berikut jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu (13/11/2022) menampilkan dua pertandingan yakni Brighton kontra Aston Villa dan Fulham versus Manchester United.

Keempat tim akan berlaga di pertandingan penutup pekan ke-16 Liga Inggris 2022-2023 malam ini. Tentunya masing-masing mengincar tambahan tiga poin.

Duel Fulham kontra Manchester United menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Pertandingan Fulham vs Manchester United akan digelar di Craven Cottage, London pukul 23.30 WIB.

Sejauh ini, pasukan Erik Ten Hag boleh dikatakan masih angin-anginan. Pekan lalu, Manchester United dipermalukan oleh Aston Villa setelah kalah 3-1 di Villa Park, Birmingham.

Saat ini, Manchester United menempati urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 13 laga.

Sedangkan Fulham juga terus berjuang menembus papan atas klasemen. Di pertandingan sebelumnya, Fulham harus gigit jari ketika bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium.

Pada pertandingan itu, Manchester City menang atas Fulham dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat The Cottagers bertengger di peringkat kesembilan dengan raihan 19 poin dari 14 pertandingan.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (13/11/2022):

21.00 WIB - Brighton vs Aston Villa

23.30 WIB - Fulham vs Manchester United

Load More