Husna Rahmayunita
Elkan Baggott cs singkirkan Brentford dari Piala Liga Inggris (Twittter/TheGills)

Bolatimes.com - Berikut hasil drawing 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023. Klub yang diperkuat Elkan Baggottt, Gillingham FC akan menghadapi Wolverhampton Wanderers, sedangkan Manchester City bersua Liverpool.

Drawing 16 besar Piala Liga Inggis digelar Jumat (11/11/2022) pagi setelah laga terakhir putaran ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022 selesai digelar.

Pada pertandingan terakhir, Manchester United berhasil menumbangkan Aston Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford, pada Jumat dini hari WIB.

Seusai laga, digelar drawing atau pengundian babak 16 besar Piala Liga Inggis, Hasilnya, akan terjadi duel seru yang akan mempertemukan klub-klub top Inggris.

Tim yang dibela pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott Gillingham FC akan menghadapi Wolves di babak 16 besar Carabao Cup 2022. Gillingham FC merupakan satu-satunya tim kasta keempat yang berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Babak 16 besar Piala Liga Inggris juga akan menampilkan pertandingan panas yang melibatkan dua klub top yakni Manchester City kontra Liverpool.

Berikut hasil drawing 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023:

Wolves vs Gillingham FC

Southampton vs Lincoln City

Blackburn Rovers vs Nottingham Forest

Newcastle United vs AFC Bournemouth

Manchester City vs Liverpool

Manchester United vs Burnley

Milton Keynes Dons vs Leicester City

Charlton Athletic vs Brighton & Hove Albion

Load More