Irwan Febri Rialdi
Bek AC Milan Malick Thiaw (kiri), bek AC Milan Simon Kjaer (C), penyerang AC Milan Junior Messias (ke-2) dan gelandang Cremonese Gonzalo Escalante (kanan) mengawasi bola selama pertandingan Serie A Italia antara Cremonese dan AC Milan pada 8 November 2022 di Stadion Giovanni-Zini di Cremona. (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam, Selasa (8/11/2022), AC Milan ditahan imbang dengan skor kaca mata oleh tuan rumah Cremonese, sementara Napoli mengamankan tiga poin setelah menekuk Empoli 2-0.

Pada pertandingan Napoli vs Empoli di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (9/11) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang di babak pertama.

Di babak kedua, Napoli yang terus menekan akhirnya mendapatkan penalti setelah Victor Osimhen dilanggar Martim di kotak terlarang.

Hirving Lozano yang menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik dan membawa Napoli memimpin 1-0 di menit ke-69

Sementara Empoli harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-74. Sebastiano Luperto mendapatkan dua kali kena kartu kuning.

Pada menit ke-88, Piotr Zielinski memperbesar keunggulan Napoli 2-0. Pemain pengganti itu menyelesaikan umpan lambung dari Lozano dengan tendangan keras.

Napoli menang dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Napoli tetap puncak Klasemen Liga Italia dengan 38 poin, sementara Empoli di peringkat ke-14 dengan 14 poin.

Di laga lainnya, AC Milan gagal membawa tiga poin saat tandang ke markas Cremonese dalam lanjutan Liga Italia. Milan ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah.

Bertandang ke Stadion Givanni Zini, Milan mendominasi pertandingan namun hingga akhir pertandingan tetap tidak ada gol tercipta.

Dengan hasil akhir 0-0, AC Milan masih di posisi kedua dengan 30 poin atau terpaut 8 poin dengan Napoli. Sementara Cremonese di posisi ke-18 dengan 7 poin.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More