Husna Rahmayunita
Striker Manchester City Erling Haaland (kiri) merayakan golnya dari titik penalti pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Fulham di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 5 November 2022. ADRIAN DENNIS / AFP

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam, Sabtu hingga Minggu (6/11/2022) dini hari yang menyajikan pertandingan pekan kelima Premier League 2022/2023. Manchester City menang dramatis atas Fulham, sedangkan Leicester City menaklukkan Everton.

Manchester City menumbangkan Fulham dengan skor 2-1 saat bertanding di kandang Stadion Etihad, Sabtu (5/11/2022) malam.

Pertandingan Manchester City vs Fulham berlangsung sengit. The Citizen bermain dengan 10 penggawa sejak babak pertama setelah Joao Cancelo dikartu merah.

Julian Alvarez membuka keunggulan bagi Manchester City sebelum Fulham menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Di detik-detik akhir laga, Erling Haaland menguci kemenangan Man City setelah sukses mengeksekusi tedangan penalti.

Berdasarkan laman resmi Liga Inggris via Antara, kemenangan ini membawa skuad asuhan Pep Guardiola itu ke puncak klasemen sementara dengan 32 poin, satu poin di depan Arsenal. Sementara Fulham tertahan di urutan delapan dengan 19 poin.

Di laga lain, Everton takluk dari Leicester City pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Gol indah jelang turun minum dari Youri Tielemans dan gol telat Harvey Barnes memberi Leicester City kemenangan 2-0 atas Everton.

Kemenangan itu membuat Leicester naik ke peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin, menyamakan poin Everton tetapi unggul dua tempat di atas The Toffees.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Sabtu hingga Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

- Wolves vs Brighton 2-3

- Nottingham vs Brentford 2-2

- Manchester City vs Fulham 2-1

- Leeds vs Bournemouth 4-3

- Everton vs Leicester City 0-2

Load More