Minggu, 05 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Kamis, 03 November 2022 | 07:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions semalam, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB, ada delapan pertandingan yang berlangsung. Real Madrid menang besar atas Celtic, sementara Paris Saint Germain (PSG) kalahkan Juventus.

Real Madrid mengalahkan Celtic dengan skor 5-1 dalam matchday pamungkas Grup F Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu Kamis dini hari WIB.

Los Blancos menang lewat gol penalti Luka Modric dan Rodrygo serta tiga gol lainnya yang disumbangkan oleh Marco Asensio, Vinicius Junior dan Federico Valverde. Sementara itu Celtic mencetak gol hiburan jelang akhir pertandingan berkat tendangan bebas Jota.

Hasil ini memastikan Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup F. El Real melaju bersama RB Leipzig yang mengunci posisi dua seusai menang telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk.

Di laga lain Paris Saint Germain (PSG) menang tipis atas Juventus di matchday terakhir Grup H Liga Champions. PSG menang 2-1 saat berlaga di Stadion Juventus.

Kylian Mbappe membawa PSG unggul lebih dahulu sebelum Juventus menyamakan kedudukan melalui gol Leonardo Bonucci. Gol kemenangan klub Prancis itu dicetak oleh Nune Mendes di babak kedua.

Berdasarkan laman resmi UEFA, kemenangan ini sebenarnya tidak mengubah hasil Grup H. PSG lolos ke 16 besar sebagai runner up grup dengan perolehan 14 poin dan Juventus tetap di posisi tiga dengan tiga poin.

Di pertandingan lain, kemenangan telak Benfica atas Maccabi Haifa memastikan klub Portugal itu finis sebagai juara grup, demikian dimuat Antara.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2022-2023 tadi malam, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB:

Real Madrid vs Celtic (5-1)
Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig (0-4)
AC Milan vs RB Salzburg (4-0)
Maccabi Haifa vs Benfica (1-6)
FC Copenhagen va Borussia Dortmund (1-1)
Manchester City vs Sevilla (3-1)
Juventus vs PSG (1-2)
Chelsea vs Dinamo Zagreb (2-1)

BACA SELANJUTNYA

Takut Kekalahannya Terulang seperti di Piala Super Spanyol, Carlo Ancelotti Salahkan Jadwal Pertandingan yang Padat