Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang AC Milan, Olivier Giroud usai bobol gawang Napoli. (TIZIANA FABI / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming AC Milan vs RB Salzburg pada matchday keenam Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di San Siro, Kamis (3/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan ini adalah penentuan bagi AC Milan dan RB Salzburg. Karena laga ini adalah perebutan satu tiket babak 16 besar tersisa di Grup E.

Di klasemen Grup E saat ini, Chelsea memimpin dengan 10 poin. AC Milan di tempat kedua dengan tujuh poin, Salzburg di posisi tiga dengan enam poin dan Dinamo Zagreb di posisi juru kunci dengan empat poin.

Baca Juga:
Tak Mau Mundur Begitu Saja, Iwan Bule: Kan Ada KLB PSSI

Berdasarkan urutan klasemen saat ini, AC Milan hanya membutuhkan hasil imbang untuk finis di posisi dua dan melenggang ke babak 16 besar.

Sementara Salzburg harus mengalahkan Milan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Chelsea yang unggul tiga poin sekaligus unggul head-to-head atas Milan sudah dipastikan jadi juara grup.

Peluang AC Milan dan Salzburg untuk memenangi pertandingan ini bisa dibilang 50:50. Mengingat di pertemuan sebelumnya di markas Salzburg kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Cedera, Terancam Absen di Piala Dunia 2022?

Di laga terakhirnya di Serie A akhir pekan kemarin, Milan juga menelan kekalahan 2-1 dari Torino. Hal ini tentu cukup merugikan, dan para penggawa Rossoneri harus segera bangkit jika tidak ingin terpuruk mengingat para pemain Salzburg tengah termotivasi usai memenangi laga terakhirnya di kancah domestik pada 29 Oktober kemarin.

Link live streaming AC Milan vs RB Salzburg bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Tanggapan Iwan Bule Ketika Ditanya Mundur dari Ketum PSSI: Saya Tak Mau Mundur, Kan Ada KLB

Load More