Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Karim Benzema cetak hattrick saat Real Madrid kalahkan PSG 3-1. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Berikut jadwal Liga Champions, Kamis (3/11/2022) dini hari yang menampilkan laga pamungkas penyisihan Grup E-H. Ada laga Real Madrid kontra Celtic hingga Manchester City lawan Sevilla.

Pertandingan Real Madrid vs Celtic dalam matchday keenam Grup F akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Kamis pukul 00.45 WIB.

Laga ini tak lagi menentukan bagi Celtic (2) yang sudah dipastikan finis di dasar klasemen karena jumlah poinnya tak lagi mampu melampaui milik Shakhtar Donetsk (6) di peringkat ketiga.

Sementara bagi Real Madrid, pertandingan ini penting untuk memastikan mereka lolos ke babak 16 besar Champions League dengan status juara grup.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan koleksi 10 poin, terpaut satu poin dari RB Leizpig di urutan kedua yang akan bertandang ke markas Shakhtar pada matchday terakhirnya.

Situasi itu membuat Real Madrid wajib menang untuk menggaransi lolos sebagai juara grup terlepas hasil apapun yang diraih RB Leipzig atau Shakhtar Donetsk yang akan saling sikut untuk menemani Los Blancos ke fase gugur.

Selain dua laga di atas, terdapat enam pertandingan fase grup yang juga bakal bergulir malam ini yakni AC Milan vs RB Salzburg, Maccabi Haifa vs Benfica, Copenhagen vs Borussia Dortmund, Manchester City vs Sevilla, Juventus vs PSG dan Chelsea vs Dinamo Zagreb.

Berikut jadwal Champions League 2022-2023 malam ini live SCTV, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB:

00.45 Real Madrid vs Celtic (SCTV)
00.45 Shakhtar Donetsk vs RB Leipzig (Vidio)
03.00 AC Milan vs RB Salzburg (Vidio)
03.00 Maccabi Haifa vs Benfica (Vidio)
03.00 FC Copenhagen va Borussia Dortmund (Vidio)
03.00 Manchester City vs Sevilla (Vidio)
03.00 Juventus vs PSG (SCTV)
03.00 Chelsea vs Dinamo Zagreb (Vidio)

Load More