Jum'at, 27 Januari 2023
Husna Rahmayunita : Senin, 31 Oktober 2022 | 09:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Italia 2022/2023 usai Torino menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1, Minggu (30/10/2022). AC Milan kalah saat bertandang di markas Torino.

Rossoneri yang berstatus sebagai juara bertahan memasuki arena di Turin ini dengan tuntutan menang namun justru keok. Kalah 1-2 dari Torino, membuat AC Milan turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia

Anak asuh Stefano Pioli disalip Atalanta yang kini unggul satu poin dari Milan berkat menang 1-0 di kandang sendiri atas Empoli dalam pertandingan pada hari yang sama.

Torino hanya mencetak dua gol di kandang sebelum laga akhir pekan ini tetapi naik ke urutan kesembilan setelah mengalahkan Milan yang juga menjadi kemenangan kelimanya musim ini.

Torino sempat dibuat tegang setelah Junior Messias membalaskan satu gol untuk tim tamu pada pertengahan babak kedua.

Torino sudah unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Koffi Djidji pada menit ke-35 dan Aleksei Miranchuk dua menit kemudian.

Namun ketangguhan kiper Vanja Milinkovic-Savic dan bek tengah Alessandro Buongiorno membuat Torino menggagalkan Junior Messias menyamakan kedudukan untuk Milan.

Pelatih Torino Ivan Juric dikeluarkan dari lapangan karena memprotes keras pelanggaran yang dijatuhkan wasit kepada timnya, tetapi Torino sukses mempertahankan keunggulan sampai laga selesai, demikian AFP via Antara.

Berikut klasemen terbaru Liga Italia 2022/2023 usai AC Milan ditekuk Torino.

Klasemen terbaru Liga Italia usai AC Milan dicukur Torino. (dok.flashscore)

 

BACA SELANJUTNYA

Hajar AC Milan 0-3, Inter Milan Juara Piala Super Italia Dua Kali Berturut-turut.