Husna Rahmayunita
Torino vs AC Milan di lanjutan Liga Italia, Minggu (30/10/2022) malam waktu setempat. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam Minggu hingga Senin (31/10/2022) dini hari WIB yang memaikan laga pekan ke-12. Lazio dipermalukan Salernitana sedangkan AC Milan dicukur oleh Torino.

Salernitana menumbangkan Lazio dengan kor 3-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Roma pada Minggu malam waktu setempat. Lazio tidak kebobolan dalam enam pertandingan sebelumnya tetapi harus menyerah saat menghadapi Salernitana.

Sempat unggul lebih dulu lewat Mattia Zaccagni jelang turun minum, Lazio justru akhirnya kebobolan secara beruntut lewat gol Antonio Candreva, Federico Fazio serta Boulaye Dia.

Dalam pertandingan lain, Atalanta memastikan tempat kedua dalam klasemen Liga Italia setelah Ademola Lookman mencetak gol keempatnya dalam lima pertandingan liga manakala timnya menang 2-0 di kandang Empoli.

Pemain internasional Nigeria itu memastikan Atalanta menyalip AC Milan yang tengah bertanding melawan Torino pada hari yang sama, dengan penyelesaian rendah sebelum laga masuk waktu satu jam. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu kini tertinggal lima poin dari Napoli.

Sementara itu, AC Milan harus gigit jari ketika bertandang ke markas Torino. Rossoneri kalah dengan skor 1-2.

Torino sudah unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Koffi Djidji pada menit ke-35 dan Aleksei Miranchuk dua menit kemudian.

Namun ketangguhan kiper Vanja Milinkovic-Savic dan bek tengah Alessandro Buongiorno membuat Torino menggagalkan Junior Messias menyamakan kedudukan untuk Milan.

Rekor tak terkalahkan di laga tandang AC Milan selama 17 pertandingan patah usai dipecundangi Torino. Kini AC Milan menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan 26 poin demikian dimuat Antara.

Berikut hasil Liga Italia semalam Minggu hingga Senin (31/10/2022) dini hari WIB.

Empoli vs Atalanta 0-2

Spezia vs Fiorentina 1-2

Cremonese vs Udinese 0-0

Lazio vs Salernitana 1-3

Torino vs AC Milan 2-1

Load More