Husna Rahmayunita
Winger Arsenal, Reiss Nelson (kiri) merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (30/10/2022) malam WIB. [AFP]

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam, Minggu (30/10/2022) malam WIB yang memainkan dua pertandingan di pekan ke-14. Arsenal menang besar saat menjamu Nottingham Forest, sementara Manchester United berhasil mengalahkan West Ham United meski dengan skor tipis.

Arsenal sukses mengalahkan Nottingham Forest di Stadion Emirates, London dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 semalam.

Reiss Nelson tampil impresif dengan mengemas brace untuk The Gunners pada laga semalam. Adapun tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Gabriel Martinelli, Thomas Partey dan Martin Odegaard.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, menggeser Manchester City. Anak asuh Mikel Arteta mengemas 31 poin dari 12 laga, lebih unggul dua poin dari Manchester City.

Sementara itu di laga lain, Manchester United menaklukkan West Ham United ketika bertanding di Old Trafford. Pertandingan berlangsung alot.

Setan Merah menang tipis 1-0 atas West Ham berkat gol yang dilesakkan Marcus Rashford pada menit ke-38.

Hasil ini, membawa Manchester United ke urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan 23 poin. Sementara, The Hammers di peringkat ke-13 dengan 14 poin.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Minggu (30/10/2022) malam WIB:

Arsenal vs Nottingham 5-0

Manchester United vs West Ham 1-0

Load More