Rauhanda Riyantama
Selebrasi Antony usai cetak gol debut bersama Manchester United saat kalahkan Arsenal 3-1. (Twitter)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester United vs West Ham United pekan ke-14 Liga Inggris. Pertandingan ini akan  berlangsung di Old Trafford, Manchester, Minggu (30/10/2022) pukul 23.15 WIB.

Manchester United tengah dalam laju impresif jelang laga ini. Tim asuhan Erik ten Hag tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Teranyar, Manchester United berhasil menang atas Sheriff Tiraspol dalam matchday kelima Grup E Liga Europa 2022-2023 dengan skor 3-0.

Baca Juga:
Kronologi Timnas Tunisia Terancam Dicoret FIFA dari Piala Dunia 2022

Kemenangan itu sukses memastikan Setan Merah melaju ke fase gugur Liga Europa 2022-2023 dan bakal memainkan laga penentuan juara grup kontra Real Sociedad pekan depan.

Di Liga Inggris sendiri, Manchester United sudah empat laga tak terkalahkan dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang. Erik ten Hag jelas membidik kemenangan atas West Ham untuk melanjutkan tren positif timnya.

Di sisi lain, West Ham United yang sempat terseok-seok di awal musim, mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhirnya.

Baca Juga:
Deretan Negara dengan Penduduk Terendah yang Lolos ke Piala Dunia, Nomor 5 Pernah Dikalahkan Indonesia

Setelah menekuk Bournemouth 2-0 untuk merangkak naik ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris, tim asuhan David Moyes menghajar Silkeborg 1-0 untuk mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Konferensi UEFA.

Merujuk rekor pertemuan, Manchester United masih lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Pada lima perjumpaan terakhir, Setan Merah sukses meraih tiga kemenangan dan cuma sekali kalah dari The Hammers.

Link live streaming Manchester United vs West Ham bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Timnasnya Gagal Berpartisipasi, Media Malaysia Soroti Ambisi Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-20 2023

Load More