Rauhanda Riyantama
Penyerang Arsenal, Gabriel Jesus. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest pada pekan ke-14 Liga Inggris. Laga ini akan digelar di Emirates Stadium, Minggu (30/10/2022) pukul 21.00 WIB.

Duel Arsenal vs Nottingham Forest akan tersaji di Emirates Stadium malam ini pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung menarik karena posisi kedua tim di papan klasemen bak langit dan bumi.

Arsenal, yang mengantongi 28 poin, saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal turun satu posisi menyusul kemenangan Manchester City atas Leicester pada Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga:
Kronologi Timnas Tunisia Terancam Dicoret FIFA dari Piala Dunia 2022

Tertinggal satu poin dari Manchester City, laga ini menjadi kesempatan emas bagi The Gunners untuk kembali mengambil alih puncak klasemen dengan mendulang poin penuh.

Dari segi materi pemain, Arsenal bisa dikatakan lebih unggul dari Nottingham Forest yang berstatus tim promosi di Liga Premier musim ini.

Namun, meraup poin penuh dari tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris itu diprediksi tidak akan mudah. Karena tim asuhan Steve Cooper tampil mengejutkan di beberapa laga.

Baca Juga:
Deretan Negara dengan Penduduk Terendah yang Lolos ke Piala Dunia, Nomor 5 Pernah Dikalahkan Indonesia

Termasuk di laga terakhir mereka di Liga Premier akhir pekan lalu, di mana secara mengejutkan mereka berhasil mengalahkan Liverpool 1-0.

Arsenal juga harus ingat jika di pertemuan terakhir kedua tim, The Gunners dipecundangi The Tricky Trees. Berhadapan di ajang Piala FA pada 10 Januari 2022, Arsenal tumbang dengan skor tipis 1-0.

Link live streaming Arsenal vs Nottingham Forest bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Timnasnya Gagal Berpartisipasi, Media Malaysia Soroti Ambisi Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-20 2023

Load More