Husna Rahmayunita
Benfica vs Juventus di Champion League 2022/2023. (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Bolatimes.com - Hasil lengkap Liga Champions semalam, Selasa hingga Rabu (26/10/2022) dini hari WIB yang menyajikan matchday kelima Grup E hingga H. Real Madrid menelan kekalahan perdana saat lawan RB Leipzig sementara Paris Saint Germain (PSG) pesta tujuh gol di kandang.

Real Madrid gagal mencuri tiga poin saat menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Leipzig Rabu dini hari WIB. Tuan rumah menang 3-2 atas Los Blancos.

Walau kalah, hasil tersebut tak mengubah status Real Madrid yang sudah mengunci tiket ke babak babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Anak asuh Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen Grup F meski gagal meraih tiga poin.

Nasih sebaliknya dialami oleh Juventus yang dipastikan gagal melaju ke 16 besar Liga Champions setelah kalah dari Benfica di matchday kelima Grup H.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio da Luz, Lizbon, Benfica mengunci kemenangan dengan skor 4-3. Si Nyonya Tua pun harus gigit jari.

Hasil ini memastikan Juventus tersingkir dari Liga Champions 2022/2023 lantaran menduduki urutan ketiga klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin dari lima laga.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan melaju ke babak berikutnya selepas menang telak atas Maccabi Haifa di matchday kelima Grup H.

PSG menang dengan skor 7-2 ketika menghadapi klub Israel tersebut di Parc des Princes. Kemenangan tersebut mengantarkan Les Pariens duduk di puncak klasemen dan berhasil maju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Berikut hasil lengkap Liga Champions 2022/2023 semalam.

RB Salzburg vs Chelsea (1-2)
Sevilla vs Copenhagen (3-0)
Benfica vs Juventus (4-3)
Celtic vs Shakhtar Donetsk (1-1)
Dinamo Zagreb vs AC Milan (0-4)
Dortmund vs Manchester City (0-0)
PSG vs Maccabi Haifa (7-2)
RB Leipzig vs Real Madrid (3-2)

Load More