Rauhanda Riyantama
AC Milan sukses taklukkan Monza 4-1. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-11 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. Total ada tiga pertandingan yang digelar, di antaranya dua tim sekota AC Milan dan Inter Milan berhasil meraih kemenangan.

AC Milan sukses menuai kemenangan telak 4-1 atas tamunya Monza di Stadion San Siro. Empat gol Rossoneri masing-masing dicetak oleh Brahim Diaz di menit 16 dan 41, Divock Origi menit 65 dan ditutup lewat gol Rafael Leao di menit 84, sedangkan sebiji gol Monza dicetak oleh Filippo Ranocchia.

Dengan kemenangan telak 4-1 ini, AC Milan naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 26 poin. Sama dengan Napoli di peringkat pertama dan baru akan bermain Senin dini hari besok melawan AS Roma.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Menang Telak Lawan Sevilla, Real Madrid Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Kemenangan besar ini tentu bakal menyuntikkan energi bagi anak-anak Milan yang akan menghadapi laga lanjutan Grup E Liga Champions tengah pekan nanti melawan Dinamo Zagreb.

Di laga lainnya, Inter Milan meraih kemenangan dramatis lawan tuan rumah Fiorentina. Bertandang ke Stadion Artemio Franchi, Nerazuri menang dengan skor 4-3.

Empat gol Inter Milan masing-masing dicetak Nicolo Barella, brace Lautaro Martinez, dan Henrikh Mkhitaryan. Sementara tiga gol Fiorentina dilesakkan Arthur Cabral, Jonathan Ikone, dan Luka Jovic.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Dipermalukan Tim Juru Kunci, Man City Hajar Brighton, Chelsea Imbangi Man United

Hasil ini membuat Inter kembali menjauh dari kejaran Juventus, mereka kembali menempati peringkat ketujuh dengan 21 poin, sama dengan Lazio dan Udinese yang ada di peringkat kelima dan keenam.

Sementara Fiorentina turun ke peringkat 13 dengan raihan 10 poin. Ini merupakan laga keempat mereka berturut-turut tanpa kemenangan di Serie A musim ini, yakni dengan tiga kekalahan dan satu hasil seri.

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-11 semalam, Sabtu hingga Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Mengejutkan! Liverpool Dipermalukan Klub Penghuni Dasar Klasemen

Salernitana vs Spezia 1-0
AC Milan vs Monza 4-1
Fiorentina vs Inter Milan 3-4

Load More