Jum'at, 27 Januari 2023
Husna Rahmayunita : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 06:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukkan Ajaccio dengan skor 3-0 di lanjutan Liga Prancis (Ligue 1), Sabtu (22/10/2022) dini hari WIB.

Duet Kylian Mbappe dan Lionel Messi mengantarkan PSG menang tiga gol tanpa balas. Mbappe mengemas dua gol dan satu assist, sedangkan Messi menyumbang satu gol dan dua assist.

Hasil ini, membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan poin 32. Sementara itu, Ajaccio terpuruk di peringkat 18 dengan poin 8.

Jalannya Laga

Kylian Mbappe Cs mencetak gol pada menit ke-24 berkat Kylian Mbappe. Lionel Messi melepas umpan terobosan terukur yang membebaskan Kylian Mbappe di sisi kiri pertahanan Ajaccio.

Mbappe dengan tenang melepas tembakan yang tidak bisa dibendung Benjamin Leroy. PSG unggul 1-0.

Pada menit ke-36, Mbappe membuang peluang untuk mencetak gol keduanya. Berdiri bebas di depan gawang, sepakannya melambung tinggi.

Tidak ada gol tambahan. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

PSG tak mengendurkan serangan di babak kedua. Namun, mereka baru bisa mencetak gol kedua pada menit ke-79. Kerja sama Mbappe dan Messi kembali mengancam tim tuan rumah. Umpan backheel Mbappe dengan apik dimanfaatkan oleh Messi.

La Pulga sempat mengecoh Leroy di depan gawang sebelum menceploskan bola ke gawang Ajaccio. Skor menjadi 2-0.

Dua menit berselang, Messi kembali menjadi arsitek gol Mbappe. Penyerang asal Prancis itu dengan baik menuntaskan sodoran bola Messi menjadi gol. Skor menjadi 3-0.

PSG menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas, demikian dimuat laman resmie Ligue 1 via Antara.

BACA SELANJUTNYA

Kocak, Momen Kylian Mbappe Tiru Selebrasi Pegang 'Anu' Emiliano Martinez