Rauhanda Riyantama
Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool berkat gol tunggalnya ke gawang Manchester City dalam kemenangan 1-0. (Twitter)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga Inggris 2022/2023 setelah rampungnya pekan ke-11 yang ditandai kemenangan Liverpool atas Manchester City pada Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Duel Liverpool vs Manchester City yang berlangsung di Anfield itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp.

Gol semata wayang Liverpool dalam pertandingan penuh gengsi itu dicetak penyerang asal Mesir, Mohamed Salah pada menit ke-76.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Hajar Barcelona di El Clasico, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

Mohamed Salah menggetarkan gawang Manchester City lewat proses gol yang sungguh apik. Dia mengelabui Joao Cancelo seusai mendapat umpan langsung dari kiper Allison Becker.

Eks pemain Chelsea itu kemudian menggiring bola tanpa kawalan dan langsung menaklukan Ederson Moraes.

Hasil ini membuat Liverpool mengakhiri puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris dan untuk sementara menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 13 poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Napoli Kokoh di Puncak Klasemen usai Hajar Bologna, Inter dan AC Milan Menang

Kemenangan ini juga turut membuat Liverpool jadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Meski kalah, The Citizen masih menduduki peringkat kedua dengan koleksi 23 poin dari 10 laga. Mereka cuma unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur di bawahnya.

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris hingga pekan ke-11.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Arsenal Menang, Liverpool Buat Manchester City Telan Kekalahan Perdana

Berikut klasemen terbaru Liga Inggris 2022/202 hingga pekan ke-11. (flashscore)

 

Load More