Rauhanda Riyantama
Victor Osimhen cetak gol kemenangan Napoli atas Bologna 3-2 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-10 yang digelar semalam, Minggu hingga Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Total ada lima pertandingan yang digelar, di antaranya Napoli sukses kalahkan Bologna, kemudian dua tim sekota Inter Milan dan AC Milan kompak menang.

Napoli berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Italia setelah menang 3-2 atas Bologna. Hasil ini memperpanjang kemenangan berturut-turut Partinopei menjadi 10 pertandingan musim ini.

Victor Osimhen mencetak gol pada menit ke-69 untuk mengamankan kemenangan Napoli yang belum terkalahkan dan sekaligus unggul dua poin di atas Atalanta di puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Arsenal Menang, Liverpool Buat Manchester City Telan Kekalahan Perdana

Ini adalah gol liga pertama yang dibuat striker Nigeria itu sejak Agustus setelah beberapa hari sebelumnya membawa timnya mengamankan tiket ke 16 besar Liga Champions di Naples kala melawan Ajax.

Sementara itu, Inter Milan dan AC Milan juga meraih kemenangan. Nerazzuri lebih dulu menang atas Salerninatana 2-0, sedangkan Rossoneri taklukkan Hellas Verona 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter Milan naik ke peringkat tujuh dengan koleksi 18 poin. AC Milan mengokohkan diri di posisi tiga, terpaut tiga poin dari Napoli di puncak klasemen.

Baca Juga:
Elkan Baggott Dapat Pujian dari Gillingham FC Usai Cetak Gol dan Selamatkan Kekalahan Tim: Kami Menyukai Aksimu

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-10 semalam, Minggu hingga Senin (17/10/2022) dini hari WIB.

Inter Milan vs Salernitana (2-0)
Lazio vs Udinese (0-0)
Spezia vs Cremonese (2-2)
Napoli vs Bologna (3-2)
Verona vs AC Milan (1-2)

Baca Juga:
Media Vietnam: Jika Shin Tae-yong Mundur, Sepak Bola Indonesia Akan Terpuruk

Load More