Rauhanda Riyantama
Selebrasi Edin Dzeko usai cetak gol saat Inter Milan kalahkan Sassuolo 2-1 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia pekan ke-9 yang digelar semalam, Sabtu hingga Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. Dua tim sekota asal MIlan, Inter Milan dan AC Milan kompak raih kemenangan.

Inter Milan menang 2-1 di kandang Sassuolo berkat dua gol Edin Dzeko. Kini striker 26 tahun itu sudah mengoleksi 101 gol sepanjang kariernya di Liga Italia.

Gol pertama Dzeko dicetak menit ke-44 sebelum disamakan gelandang Saasuolo, Davide Frattesi menit ke-60. Kemudian Dzeko berhasil mencetak gol kemenangan Inter Milan menit ke-75.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Manchester City Pesta Gol, Tottenham Menang Tipis

Berkat kemenangan ini Inter Milan naik ke peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 15 poin dari sembilan laga. Sedangkan Sassuolo tak beranjak dari peringkat 9 dengan 12 poin.

Di laga lainnya, AC Milan sukses mengalahkan Juventus 2-0 sehingga mengemas jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli. Dua gol Rossoneri dicetak oleh Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Kemenangan ini membuat AC Milan menempat ketat Napoli yang menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi poin yang sama, yakni 20. Sedangkan Juventus berada di posisi 8 klasemen dengan 13 poin.

Baca Juga:
Kalahkan Bhayangkara FC dalam Uji Coba Tertutup, Persija Jakarta Nyatakan Rehat Sejenak dari Dunia Sepak Bola

Berikut hasil Liga Italia pekan ke-9 semalam, Sabtu hingga Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Sassuolo vs Inter Milan 1-2
AC Milan vs Juventus 2-0
Bologna vs Sampdoria 1-1

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia U-16, Malaysia akan Didukung Langsung oleh Presiden FAM di Stadion

Load More