Husna Rahmayunita
Pemain Villarreal selebrasi. (Jose Jordan/AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Konferensi Kamis hingga Jumat (7/10/2022) dini hari WIB, Villarreal pesta gol lawan Austria Vienna sedangkan West Ham United menang tipis atas Anderlecht.

Silkeborg juga pesta gol atas tamunya FCSB, sebaliknya Cologne tumbang di kandang sendiri setelah menyerah 0-1 kepada Partizan Belgrade.

Di antara tim lainnya yang menang adalah klub Belanda AZ Alkmaar, Fiorentina dan klub Rumania CFR Cluj yang menang berkat gol pemain Timnas Curacao Rangelo Janga yang menghadapi timnas Indonesia dalam laga persahabatan FIFA Matchday September 2022 lalu.

Berikut hasil Liga Konferensi semalam seperti dikutip dari ESPN via Antara.

GRUP A

Heart of Midlothian 0, Fiorentina 3
Fiorentina sudah memimpin 2-0 pada babak kedua lewat gol Rolando Mandragora dan Cristian Kouame. Setelah tuan rumah kehilangan satu pemain menyusul kartu merah Lewis Neilson, tim tamu menambah satu gol lagi dari Luka Jovic pada menit 79.

Rigas Futbola Skola 0, Istanbul Basaksehir 0

GRUP B

Anderlecht 0, West Ham United 1
Gianluca Scamacca mencetak gol pada menit 79 untuk kemenangan West Ham

Silkeborg 5, FCSB 0
Lima pemain berbeda mencetak gol untuk tuan rumah. Kelimanya adalah Anders Klynge, Kasper Kusk, Nicklas Helenius, Stefan Teitur Thordarson dan Tonni Adamsen

GRUP C

Lech Poznan 0, Hapoel Be'er 0

Villarreal 5, Austria Vienna 0
Satu gol masing-masing dari Alex Baena dan Arnaut Danjuma, ditambah hattrick Jose Luis Morales membuat tuan rumah Villarreal terlalu kuat untuk tamunya.

GRUP D

Slovacko 0, Nice 1
Gol semata wayang Nicolas Pepe pada menit 54 sudah cukup membuat Nice mencuri tiga poin dari laga tandang ini.

FC Cologne 0, Partizan Belgrade 1
Svetozar Markovic mencetak gol semata wayang dalam laga ini pada menit kesembilan yang membawa Belgrade menang.

GRUP E

SC Dnipro 2, FC Vaduz 2
Berbalas gol terjadi dalam laga ini yang dimulai dari Artem Dovbyk yang membuat gol untuk Dnipro pada menit kelima untuk dibalas
Fabio Fehr pada menit 26 dan disusul Cedric Gasser pada menit 47 sehingga tim tamu Vaduz berbalik unggul 2-1 tapi kemudian disamakan kembali oleh Oleksandr Pikhalyonok pada menit ke-78

AZ Alkmaar 3, Apollon Limassol 2
Saling balas gol terjadi dalam laga ini. Jens Odgaard (16) membuka skor tuan rumah namun disamakan Patrick Joosten (19), tapi Dani de Wit (62) memulihkan keunggulan Alkmaar dari penalti.
Euclides Da Silva Cabral kembali membuat tim tamu menyamakan kedudukan pada menit 71 sebelum Jesper Karlsson menjadi penentu kemenangan tuan rumah pada menit 85

GRUP F

Molde 3, Shamrock Rovers 0
Dua gol Ola Brynhildsen dan sebuah gol dari Etzaz Hussain membuat tuan rumah Molde mencatat kemenangan meyakinkan.

KAA Gent 0, Djurgardens 1
Djurgardens mencuri tiga poin di kandang lawan berkat gol Marcus Danielsson pada menit 38.

GRUP G

Sivasspor 3, Ballkani 4
Thriller tujuh gol ini akhirnya dimenangkan tim tamu Ballkani. Ermal Krasniqi menjadi penentu kemenangan mereka lewat golnya pada menit 90+4.
Sebelum gol itu kedua tim sama kuat 3-3. Ketiga gol tuan rumah dibuat Fredrik Ulvestad, Erdogan Yesilyurt dan Mustapha Yatabare. Sedangkan tiga gol lainnya Ballkani dicetak Armend Thaci, Arber Potoku dan Meriton Korenica.

Slavia Prague 0, CFR Cluj-Napoca 1
Pemain Curacao yang sempat menghadapi timnas Indonesia dalam laga persahabatan FIFA beberapa hari lalu, Rangelo Janga, mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit 45

GRUP H

Pyunik 2, Zalgiris Vilnius 0
Kedua gol tuan rumah diciptakan oleh Carlos pada menit 43 dan Yusuf Otubanjo pada menit 60.

FC Basel 0, Slovan Bratislava 2
Dua gol yang disarangkan Lukas Pauschek (35) dan Aleksandar Cavric (45+1) membuat Basel bertekuk lutut kepada tamunya.

Load More