Rauhanda Riyantama
Potret para pemain Chelsea di Liga Inggris 2022/2023. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Chelsea vs AC Milan pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 1999. Saat itu mereka berhadapan di fase grup, yang mana pertemuan pertama pada 15 September, duel yang digelar di Stamford Bridge berakhir imbang tanpa gol.

Di pertemuan kedua pada 10 Oktober di San Siro, kedua tim juga bermain imbang 1-1. Setelah itu, Chelsea dan AC Milan tak pernah berjumpa di Liga Champions.

Baca Juga:
Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Begini Pernyataan Presiden Joko Widodo

Menjamu AC Milan, Chelsea baru saja memetik kemenangan di pekan ke-9 Liga Inggris kontra Crystal Palace. Kemenangan di Selhurst Park tersebut menjadi modal bagi The Blues dalam menjamu wakil Serie A tersebut, mengingat penampilan Kai Havertz dan kawan-kawan belum konsisten.

Di bawah kepemimpinan manajer anyar, Graham Potter, Chelsea memang belum menelan kekalahan di dua pertandingan. Namun itu tidak bisa menjamin Chelsea akan tampil kuat di depan pendukungnya sendiri.

Tapi paling tidak para pendukung The Blues bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, Milan juga belum menemukan performa terbaiknya di musim ini, meski akhir pekan kemarin tim besutan Stefano Pioli berhasil menggasak Empoli 3-1.

Baca Juga:
Buntut Tragedi Kanjuruhan, Ribuan Orang Tanda Tangan Petisi Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Chelsea saat ini menempati posisi juru kunci Grup E dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan. Sementara AC Milan yang mengoleksi empat poin dari dua laga, berada di posisi puncak.

Artinya, kemenangan wajib diraih Chelsea di laga ini untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Champions League musim ini.

Link live streaming Chelsea vs AC Milan bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Prediksi Media Vietnam Jelang Timnas Indonesia U-16 vs UEA, Skuad Garuda Kalah 3-1

Load More