Rauhanda Riyantama
Para pemainReal Madrid merayakan gol Karim Benzema dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions lawan Chelsea pada 13 April 2022. ANTARA/REUTERS/JUAN MEDINA

Bolatimes.com - Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (6/10/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Real Madrid dan Shakhtar Donetsk untuk sementara menduduki dua posisi teratas di klasemen Grup F dengan Los Blancos berdiri kokoh di puncak.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi poin sempurna yakni enam usai memborong kemenangan di dua matchday pertama.

Baca Juga:
Kemungkinan Sanksi Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Serahkan ke FIFA

Real Madrid mengawali kampanye Liga Champions 2022-2023 dengan menghajar Celtic 3-0. Sang juara bertahan kemudian menggilas RB Leipzig dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk menduduki peringkat dua klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin hasil dari kemenangan 4-1 atas Leipzig dan bermain imbang 1-1 dengan Celtic.

Real Madrid jelas harus ekstra waspada saat menghadapi Shakhtar Donetsk yang tengah percaya diri setelah menang 6-1 atas Metalist Kharkiv di Liga Ukraina pada 1 Oktober lalu.

Baca Juga:
Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Begini Pernyataan Presiden Joko Widodo

Los Blancos bisa dibilang cukup diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Selain status tuan rumah, Real Madrid juga mendapat tambahan kekuatan setelah kembalinya striker andalan mereka dari cedera, Karim Benzema.

Benzema turut bermain ketika Real Madrid ditahan imbang Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Buntut Tragedi Kanjuruhan, Ribuan Orang Tanda Tangan Petisi Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Load More