Husna Rahmayunita
Erling Haaland cetak hattrick saat Manchester City kalahkan Crystal Palace 4-2. (AFP)

Bolatimes.com - Prediksi line up Manchester City vs FC Copenhagen di matchday tiga Grup G Liga Champions. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (6/10/2020) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Manchester City diprediksi akan memainkan pemain andalaannya. Erling Haaland jadi andalan pada duel lawan FC Copenhagen.

Kekinian, Manchester City Sedang on fire. The Citizen nyaman duduk di puncak klasemen Grup G dengan poin sempurna 6 dari dua laga.

Total Man City memenangi empat laga pamungkas mereka lintas ajang, mencetak total 15 gol dan cuma kebobolan empat.

Teranyar, Manchester City melibas rival sekotanya, Manchester United dengan skor mencolok 6-3 di Etihad dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, FC Copenhagen ada di peringkat ketiga Grup G saat ini dengan 1 poin, di bawah Borussia Dortmund dan di atas Sevilla.

Tim asuhan pelatih Jacob Neestrup ini kalah 0-3 di kandang Dortmund pada matchday 1, kemudian bermain imbang 0-0 saat menjamu Sevilla di partai selanjutnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City XI: Ederson; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; De Bruyne, Gundogan, Bernardo; Mahrez, Haaland, Grealish.

Pelatih: Pep Guardiola (Spanyol)

FC Copenhagen XI: Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Claesson, Falk, Zeca, Stramenic, Daramy; Cornelius

Pelatih: Jacob Neestrup (Denmark)

Prediksi Skor:

Akan sangat mengejutkan jika FC Copenhagen sampai terhindar dari kekalahan melawan Manchester CIty di kandangnya. Tuan rumah bahkan bisa menang telak 3-0 atau 4-0.

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More